• 17

    Feb

    Melawan Global Warming Yuk......

    Lo perhatiin dech tanda-tanda global warming yang sudah semakin mendekat. Dari musim yang ga menetu, wabah penyakit, suhu udara kalau siang hari panas,,, (Ya iya lah) sampai bencana alam yang akhir-akhir ini seringmenimpa tanah air, sebenarnya sich ga cuma kita yang berada dinegara tropis. dibelahan bumi yang lain pun juga merasakan kalo bumi sekarang ga bersahabat lagi ( ihhh Bumi Jahat). Tapi jangan kuatir , kamu, kita dan semua orang bisa mencegahnya, kita memulainya dari hal-hal yang sederhana, sampai akhirnya kita bisa menjadi contoh bagi orang lain. berikut langkah-langkahnya: Find The Best Travel Kalo cuma sekedar ke sepermarket mending kita jalan kaki aja, atau engga naik sepeda kan lumayan tuch ngirit bahan bakar juga menyehatkan badan, andai saja 1 orang dijakarta yang berkenda
  • 6

    Jan

    MAHALNYA BIAYA HIDUP DI JAKARTA

    Kejakarta aku kan kembali….. walau apapun yang kan terjadiiiii…. Penggalan syair jakarta dari Band lawas KoesPlus dulu begitu populer.. Yach,,, Jakarta kota yang memang kita idam-idamkan, kota tempat mencari sesuap nasi, kota harapan , bangsa dan setanah air…(jiaaa lebay). Kota Jakarta memang mempunyai kharisma tersendiri, karena Jakarta masyarakat dari luar daerah berduyun- duyun bertaruh nasib, berharap mereka mendapatkan perubahan. Pada hal realitanya belum tentu seperti itu, mungkin bagi orang yang mendapatkan kesuksesan itu tidak menjadi soal… tapi bagi yang tidak meraih kesuksesan bisa menjadi bencana tersendiri buat dirinya datang ke Jakarta. Faktor mahalnya biaya hidup di jakarta salah satu yang menjadi masalah kebanyakan bagi pendatang, dalam himpitan ek
  • 5

    Jan

    10 cara menghilangkan bete versi de iseng

    Bete …bete bete akh…. kadang kalau mang lagi bete jadi males kemana-kemana? penyebab bete atau bad mood biasanya emang banyak disebabkan oleh hilangnya teman dekat, ( pacar kali) berantem dengan sahabat, dimarahin sama bonyok( bokap & nyokap)… gara- gara pulang malem.. juga bisa berantem ma pacar, bisa jadi hari- hari tambah suram. Walhasil efeknya bisa menyebabkan kemalasan..nah kalo dah males nich… jadi ill feel liat muka orang, apa lagi muka lo tuh” hkhkhkkkkk… ( just kidd) . nah ini berikut tips yang mugkin sedikit membantu cekidotttt:) pertama-tama coba dengerin musik aja, pa lagi yang suka musi rock ..pasang musik keras2 ditelinga anda … biar kalo ada yang manggil kita ga denger, sambil teriak teriak di kamar atau smbil mengiringi musik
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post