• 10

    May

    ngeluh

    Berapa banyak anda mengeluh?.. tahukan anda mengeluh tidak akan membawa anda menemukan jalan keluar dari setiap masalah yang anda hadapi
  • 9

    Feb

    Stop Kekerasan !

    Melihat… perkembangan negri kita yang agak kacau nich… gw jadi tergerak dech pengen nulis ini! Jujur aja dech, gw prihatin banget atas masyrakat yang telah menjadi korban sekelompok massa di banten, pandeglang waktu itu. Yang jadi pertanyaan gw? mereka itu kan manusia, serumpun pula, saudara setanah air juga,… kenapa sich mesti melakukan hal seperti itu..” gw sich bukan tokoh agama , juga bukan aktivis HAM plus bukan juga anggota Jamaaah Ahmadiyyah, gw berbicara dari sudut pandang pribadi gw aja….” Kalau emang faktor permasalahannya mereka adalah ajaran sesat,ya sudah lah biarkan saja.. wong dosa, amalan baik dan buruk mereka yang naggung….! toh kitapun ga luput dari yang namanya dosa… ! Agama Islam sesungguhnya pun tidak mengajarkan kekera
  • 5

    Feb

    Ada Perjumpaan dan Ada Perpisahan

    Berita meninggalnya salah satu selebritis Adjie Masaid, jujur sebenernya bikin gw kaget bak disamber petir di siang bolong, rasa kaget gw sich sebenernya bukan karena almarhum Adjie Masaid itu saudara gw bukan jugasahabat gw,tapi semua orang pasti jugaengga nyangka, fasalnya Almarhum engga terdengar isu bahwa dia pernah sakit atau masuk rumah sakit. Ternyata umur ga ada yang tau ya…. Ngomongin masalah ajal, menurut gw adalah masalah yang ga enak banget ya diomongin… tapi itulah hidup. Ada perjumpaan pasti ada perpisahan. Jujur aja dech gw bukan orang yang mudah mengucap selamat tinggal, gw benci hal itu.Mungkin gw terlalu melankolis atau terlalu cengeng. Bahkan sebenernya sedari kecil kita juga sering diajarkan cara berpisah dengan orang lain. Coba dech lo perhatiin, gerakan
  • 2

    Feb

    Sahabat Terbaik Saat Ini

    Kegiatan bermain dengan anak menurut gw sangat menyenangkan” Anak adalah sahabat terbaik saat ini yang pernah gw milikin.. liat pola tingkahnya yang lucu dan sangat menggemaskan… ada saja hari-hari saat bersama mereka yang buat gw tertawa.. walupun hati lagi sedih” duit ga gablek… atau lagi bad mood melihat anak ceria langsung semua masalah menjadi sirna.. mereka mampu mengubah suasana sang ayah yang lagi suram…. Gw hanya berharap mereka tak menjadi orang bodoh seperti ayahnya ini, gw pasti akan sekolahkan mereka setinggi-tingginya hinga cita-cita mereka tercapai…. Ayah pasti akan berusaha semampunya yang Ayah bisa nak” Harapan…Yah,,, semua manusia harus punya harapan, agar kelak hidup lebih baik daripada hari sebelumya..
  • 14

    Jan

    gara-gara penyakit lupa

    Lupa..lupa..lupa cuma ingat kuncinya…. sbait syair itu seolah jadi mengingatkan aku, yang memang aku ini orangnya pelupa.. susah juga y ngilangin penyakit lupa. ini nich…… gara-gara lupa hampir saja mencelakakan diri sendiri, ceritanya begini waktu itu pernah gara-gara lupa matiiin kompor setelah masak , api hampir melallap rumah berserta isi nya, “masih untung ga kenapa-kenapa coba kalo ga ada untung adanya anto jadi kebakaran” :) ( alah apaaa coba ), pernah juga waktu itu saat perjalanan jauh, mau numpang sholat yang mesjidnya entah berantah, eh kuncinya motornya lupa taruhnya dimana? apa lagi kalo pas mau berangkat kerja dech.. cari-cari dulu, pasti ada aja deh yang lupa , entah dompet ketinggalan entah laporan ga kebawa… alah cape juga punya penyakit
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post