Stop Kekerasan !

9 Feb 2011

Melihat… perkembangan negri kita yang agak kacau nich… gw jadi tergerak dech pengen nulis ini! Jujur aja dech, gw prihatin banget atas masyrakat yang telah menjadi korban sekelompok massa di banten, pandeglang waktu itu.

Yang jadi pertanyaan gw? mereka itu kan manusia, serumpun pula, saudara setanah air juga,… kenapa sich mesti melakukan hal seperti itu..” gw sich bukan tokoh agama , juga bukan aktivis HAM plus bukan juga anggota Jamaaah Ahmadiyyah, gw berbicara dari sudut pandang pribadi gw aja….”

Kalau emang faktor permasalahannya mereka adalah ajaran sesat,ya sudah lah biarkan saja.. wong dosa, amalan baik dan buruk mereka yang naggung….! toh kitapun ga luput dari yang namanya dosa… ! Agama Islam sesungguhnya pun tidak mengajarkan kekerasan dalam memberi pengertian tentang Agamanya. itu sich kalau menurut pendapat gw yang ilmunya masih cetek tentang Agama. Gw ambil yang baiknya saja dan menurut keyakinan gw… yang penting gw shalat,berdoa dan percaya bahwa Tuhan itu ada.

Allah saja yang menciptakan kita maha pengasih dan maha penyayang… masa kita yang diciptakannya tidak punya sifat itu walupun sedikit.

Gw punya temen yang anggotanya Jamaah Ahmadiyah atau agamanya berbeda seperti kristen,budha dan hindu. gw tetap bersahabat sampai sekarang dengan mereka.

Bagi gw soal keyakinan adalah pilihan… tapi yang penting dan utama kita bisa saling mengasihi..daripada menghakimi. atau merasa dirinya lah yang paling benar. Ada pepatah bilang gini…” bagi yang berbuat baik pasti akan mendapatkan kebaikan begitu pula sebaliknya… so…….. kasihilah sesama teman jangan melakukan kekerasan! Stop kekerasan…. menurut pendapat kamu gimana?


TAGS Stop Kekerasan


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post